12.3.11

Isi ulang baterai aneh


 Suatu sore datang ke rumah tetangga dengan membawa ponsel yang tidak bisa di isi ulang batrenya, ...berhubung banyak sedang mereparasi ponsel ia saya minta untuk menunggu atau antri tetapi ia tidak mau .....
Akhirnya terpaksa ganti memeriksa ponsel tetangga tersebut..
Waktu itu ada beberapa charger yang memang sedang dipergunakan atau nempel di stop kontak...segera charger tetangga itu saya minta untuk di cek konektornya, ternyata masih baik...dan ketika di cek tidak ada tegangan yang keluar du ujung konektor, langsung saja tak bilang chargernya sudah mati..ia paham terus buru-buru mau pulang untuk membeli charger yang baru.
Ketika akan melepas charger dari stop kontak...saya kaget ternyata charger itu belum nempel di stop kontak sejak tadi....pantas saja tak ada tegangan yang keluar....tapi aku diam saja karena tetangga itu buru-buru...
Ketika kejadian ini ku ceritakan pada temannya ia gak habis-habis ketawanya...
Saya sendiri kalau ingat peristiwa ini ingin ketawa juga hicks..hicks..
maaf ya tetanggaku..